Situ Kelas Berapa ?

Sebenernya pengalaman ini sudah lama juga,kurang lebih 5 bulan yang lalu.Kalo ingat itu bawaannya pasti ketawa,haha

Oke,awal mula ceritanya,waktu itu saya habis dari Toko Gunung Agung Plaza Borobudur.Dengan masih berseragam sekolah (jangan ditiru ya !😀 ),saya menunggu angkot sambil membawa satu keresek berisikan sebuah buku.

Waktu terus berlalu,sembari saya menunggu dan menunggu,akhirnya angkot tiba juga,Alhamdulillah.

Lanjut,saya masuk kedalam angkot (gamungkin di atap),dan disana ada 2 perempuan anak sekolahan.Sekilas saya lihat seragamnya,sudah ketahuan itu pasti anak Sekolah Strada yang berseragam kuning ria dan ber rok pendek itu. (Saya juga agak risih ngeliatnya,hehe).

Yang satunya rambut panjang,kulitnya putih tipikal anak orang yang berada gitu,dan yang satunya lagi kacamataan,rambut pendek,gak terlalu tinggi posturnya.

2 sejoli itu (masa mereka pacaran ?) mengobrol dengan akrabnya seputar sekolah mereka.Ya katanya si A diputusin si B lah,katanya si C nembak si D lah,terus si A katanya ngupil pake jempol kaki lah,dan lainnya.

Apa yang saya lakukan disana ? Jelas membaca buku yang saya beli tadi.Masa saya mau ikut nimbrung di percakapan mereka.Misalkan mereka Bicara tentang si A yang ngupil pake Jempol Kaki,masa saya jawab ‘Kambing saya juga begitu lho,bahkan dia ngupilnya pake kelingking,labilnya dia !’
Gak asoy aja gitu.

Akhirnya sampai di daerah Pertigaan Taman Kota,si anak Strada yang Rambutnya Panjang itu turun.
Oke,setelah mereka dadah dadahan,tinggal saya berdua dengan si anak Strada yang kacamataan itu.
Karena bosan,buku saya tutup,saya taruh tas,bingung mau ngapain,akhirnya saya tegur aja dia.

Saya : “Kelas berapa,hehe ?” (Basi banget basa basinya,haha)
Aca (Anak Kacamata) : “Kelas 1,hehe,kamu ?”
Saya : “Kelas 2,wah cuma beda setahun nih,haha”
Aca : “Sekolah dimana ?”
Saya : “Di SMPN 3 Bekasi,hehe.Situ sekolah di strada ya ?”
Aca : “Iya,hehe..di SMK STRADA”

Wah mampus saya,ternyata dia anak SMK ! Sontak saya langsung bilang..

Saya : “Wah kak,maaf maaf,saya kira kakak masih 1 SMP,abis badannya PENDEK gitu !”
Aca : “Gapapa kok,udah biasa dibilang begitu,hehe.

Syukur..Syukur😀 .. Lanjut..

Aca : Ngomong ngomong tadi,sekolah kamu dimana ? SMP 3 ya ?
Saya : Iya kak,kenapa ?
Aca : Itu sekolah saya dulu tahu,hehe.

Wah,ternyata dia juga alumni sekolah saya,jadi tambah gaenak sama kakak kelas sendiri -_-
Obrolan berlanjut menjadi seputar sekolah,asik ngobrol sama dia,nyambung gitu bawaannya,seru seru🙂

Akhirnya saat di Pemasaran,kakak itu turun.Dia dadah ke saya,saya bales dadah,haha🙂

Begitu saya lihat jok,wah ternyata Tip-ek kakak itu ketinggalan.Saya lupa nanya namanya lagi,ampun.
Biarlah,akhirnya sampe sekarang saya simpan Tip-ek itu.
Itung itung jadi inget pengalaman itu lagi🙂

2 thoughts on “Situ Kelas Berapa ?

Leave a Reply

