Liburan ngenet seharian ? Wajib baca !

UKK selesai,lega sekali rasanya.Plong karena selama seminggu,saya bisa mengerjakan soal soalnya.Alhamdulillah ya Allah !๐Ÿ™‚

Setelah UKK selesai,otomatis tidak ada kegiatan apa apa lagi,mungkin selama seminggu kedepan banyak diisi hari libur.
Selain untuk refreshing otak setelah UKK,juga sambil menunggu hari penerimaan rapot nanti.

Nah,liburan kalian ngapain ?

Mungkin bermacam macam,ada yang pergi ke tempat wisata,ada yang nonton ke bioskop,ada yang silaturahmi ke tempat keluarga,dsb.

Wah,enak nih jalan jalan,asik dong,hehe๐Ÿ˜€
Tapi mungkin,ada juga yang seminggu liburan ini hanya seharian di rumah.

Mungkin internetan bisa jadi andalan pengisi liburan,bagi yang pasang internet di rumah ya bisa seharian internetan di rumah.
Tapi yang sering ke warnet,Cukup membayar 3000/jam (biasanya segitu),cukup bisa membuka Internet,dan berkelana mengunjungi seluruh dunia dalam satu monitor.
Hmm,pengisi liburan yang praktis,tentunya dengan biaya murah meriah,mungkin bisa dicoba buat yang nganggur seharian di rumah.๐Ÿ˜€

Oke,internet sudah dibuka,lalu buka website apa ? Mungkin facebook-an dan twitter-an sudah tidak asing lagi ya.
Tapi ada beberapa referensi website yang jadi pilihan untuk dibuka,mungkin bisa dicoba.

1.http://kambing.ui.ac.id/onnopurbo

ย 

Yang membuat web portal ini adalah Pak Onno W Purbo,itu lho pakar Komputer yang sudah sering mengadakan seminar seminar tentang komputer di Indonesia.

Untuk sekedar Informasi,tanggal 24 Juni nanti Pak Onno bakal hadir di acara seminar dalam rangka acara Compfest2011,yang bikin acara itu Kakak Kakak Fasilkom UI.
Asiknya,seminarnya itu Gratis,tis,tis,tis.Menarik bukan ?๐Ÿ˜‰
Untuk info lanjut bisa dibuka di http://www.compfest2011.com/

Lanjutย ke topik,Dilihat sekilas,sederhana sekali ya tampilannya ? Eh,tapi jangan salah,disini banyak file file pembelajaran menarik yang bisa diunduh.
Mulai tentang komputer,pendidikan,sosial,agama,bahkan modul modul soal Latihan UN ada disini.
Bisa didownload gratis,tanpa bayar,menarik bukan ?๐Ÿ™‚

2.http://www.romisatriawahono.net/

Tahu Romi Satria Wahono ? Wah buat yang suka buka website IlmuKomputer.Com,pasti tahu sosok yang saya maksud di atas.
Nah,Pak Romi Satria Wahono ini adalah Founder dan CEO dari website tersebut.

RomiSatriaWahono.net ini adalah blog pribadinya pak romi.Isi blognya sangat menarik dan berguna sekali.Terutama pengalaman beliau selama berkuliah di Saitama University,Jepang.
Postingan beliau,bahasanya juga tidak terlalu berat,juga agak nyeleneh sedikit,itu yang membuat saya suka membuka blog ini.

Secara pribadi,jujur,saya kagum dengan sosok beliau.Beliau SMA di Taruna Nusantara dari program beasiswa.Terus Kuliah di Saitama University Jepang juga dari beasiswa.
Sekarang sukses jadi CEO di PT.Brainomatics,dan sering mengisi seminar seminar komputer di Indonesia.

Ngomong ngomong,isi blognya om romi saat ini juga sudah dibukukan dengan judul Romi Satria Wahono – Dapat apa sih di Universitas ?
Harga bukunya berkisar 39ribu rupiah,tertarik membelinya ?

Tenang,sekarang ada juga versi ebooknya yang bisa kalian download secara gratis di Portal webnya pak onno,bisa dibuka di sini,lalu klik yangย romi-universitas.pdf

3.http://www.radityadika.com/

Hmm,buat yang lagi sedih,marah,dsb.Mungkin bisa buka blog ini.Blognya Raditya Dika,penulis Best Seller buku KambingJantan.
Isi blognya banyak membahas tentang keseharian kak kambing,baik pengalaman absurdnya,pengalaman sedihnya,dll.

Isi blognya menurut saya terbuka sekali,apa adanya,dan lucu,haha.Itu yang membuat saya suka buka blog ini.
Isi dari blog ini banyak yang sudah dibukukan,saya juga punya kok buku ketiganya,yaitu Radikus MakanKakus.

Galau,baca aja blog ini,dijamin bisa ketawa lepas !๐Ÿ˜‰

Nah,3 website ini adalah website yang wajib saya buka kalo internetan.Bagaimana denganmu ?
Intinya,isilah interneting kalian dengan hal hal yang berguna.Percuma bayar bayar internetan,tapi cuma buat facebook-an,twitter-an,main game,dll.

Hidup internet !๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s