Naik juga,Alhamdulillah !

Hari ini,tepatnya tanggal 28 Juni 2011.

Saatnya penerimaan laporan hasil belajar siswa,atau singkatnya Rapot.Ya rapot,sebagai laporan indikasi belajar siswa selama 1 semester,tidak hanya indikasi nilai mapel,tapi juga kelakuan siswa.Makanya disebut indikasi belajar siswa,karena mencakup semua itu.

Rapot bagus,tentunya perlu usaha yang keras juga,seperti saya tadi,dari jam 8 sampai jam 9 pagi kerja rodi di rumah,beres beres rumah garagara ada sodara jauh dateng.

Bukan,bukan,keras disini maksudnya bukan yang saya lakukan tadi,kalo tadi itumah wajar,soalnya ada sodara yang dateng,hehe.
Keras itu,maksudnya butuh perjuangan yang keras,dan tentunya butuh kemauan yang kuat,niat yang tulus,dan doa tentunya.

Lanjut,ke sekolah jam setengah 10,selesainya kerja rodi di rumah tadi.Bareng sama ibu saya tentunya,masa saya yang ngambil sendiri,gak mungkin,hehe.
Sebenernya udah agak telat juga,soalnya batas terakhir ambil rapot itu jam 10.Dengan bismillah,akhirnya saya dan ibu saya berangkat,dengan harapan semoga tidak telat.

Berangkatlah saya (dan ibu saya),dengan tegangnya di angkot,takut nilai rapot saya jelek
Terjebak di tengah jalan yang macet,hanya beberapa meter jarak angkot dengan sekolah,akhirnya saya dan ibu saya turun dari angkot,dan berjalan kaki ke sekolah yang hanya tinggal beberapa meter lagi dekatnya.

Sesampainya di sekolah,ternyata orangtua murid yang menunggu hanya tinggal beberapa.Dateng akhir bawa berkah juga ya,haha.Lanjut,akhirnya saya menunggu di luar kelas,menunggu ibu saya yang sedang berjuang mengambil rapot saya di dalam Istana Drakula (Lah jadi nyambung kesana ?!)

Bukan,bukan di Istana Drakula atuh,haha,ya jelas di dalam ruangan kelas saya.
Selang beberapa menit,akhirnya ibu saya keluar,langsung saya lihat buku rapot saya.

Alhamdulillah,”NAIK KE KELAS IX (SEMBILAN)” (tertera begitu di rapotnya)

Saya lihat nilai nilainya,Alhamdulillah banyak yang naik nilainya,walaupun sebagian ada yang turun juga.Yang penting naik kelas boi !πŸ™‚

Tentunya ini berarti awal perjuangan saya di kelas 9 dimulai,bismillah,semangat !πŸ™‚

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s