Jangan lengah

25 April 2012

~~

Jam 1 dini hari saya terbangun.

Entah kenapa tiba-tiba saya terbangun begitu saja.Efek tidur siang ya begini,pas tidur malemnya jadi bangun awal2 banget.Pengen tidur,gabisa.Akhirnya saya iseng nyalain televisi,dan di salah satu channel televisi (baca:r**i),ada pertandingan leg 2 antara kesebelasan Chelsea vs Barcelona.Langsung saya gak ngantuk,haha.Abis penasaran,lantaran di leg 1 sebelumnya Chelsea unggul 1-0 dari el barca,dan itu di kandang Chelsea.Dan sekarang,leg 2 di kandang el barca,saya penasaran apakah barca bisa unggul ?!🙂

Berhubung hari ini UN,sambil iseng-iseng ngotak ngatik soal matematika yang menjadi jadwal hari ini,saya duduk manis di depan layar televisi menonton jalannya pertandingan.Awal pertandingan berjalan dengan seru,Barca berulang kali mencoba menjebol pertahanan Chelsea,dengan sepakan Messi ,Fabregas,dan pemain lainnya.Sementara Chelsea lebih memilih defensive,karena sebelumnya sudah unggul 1 skor.

Bingung memprediksi tim manakah yang akan menang.Secara sama-sama dua tim tangguh,sama-sama dua tim dengan pemain berkelas. (Tapi tetep aja lebih bagus Manutd🙂 )

Dengan asiknya saya mengotak atik soal UN matematika tanpa melihat lagi jalannya pertandingan,dan tidak terasa kedudukan sudah 2-1 saja,dengan keunggulan Barcelona.Kalo digabung dengan leg 1,berarti kedudukan menjadi 2-2,berarti dua tim sama unggul,dan waktu itu sudah menit-90,kemungkinan akan terjadi babak perpanjangan.

Dan tidak disangka sangka,Fernando Torres dari Chelsea berlari ke daerah Barcelona yang tidak dijaga pemain satupun,dia membawa bola sendiri,di depan kiper Barcelona,dan GOOLL ! Kedudukan 2-2 untuk Chelsea.Dan ini berarti Chelsea unggul 3-2 atas Barcelona.

Hingga perpanjangan waktu 3 menit,finally,Chelsea unggul atas Barcelona ! Akhirnya Chelsea lolos ke babak final liga champions. (Yah,kecewa banget,saya megang barca soalnya -_-)

Andai saja Barcelona tetap memperkuat pertahanannya,andai saja para pemain Barcelona tidak lengah sehingga masih ada yang berada di garis pertahanan,pasti Barcelona bisa mempertahankan poin.

Bisa jadi pelajaran juga untuk saya,untuk kita semua,bahwa jangan lengah sedikit pun,tetap manfaatkan peluang yang ada,dan waktu yang ada walaupun itu sedikit.

Oke,jangan sampai saya lengah di UN ini,semangat !🙂

Leave a Reply

