Time to UAS,vakum sejenak

Gak kerasa ya 6 bulan telah berlalu,perasaan baru kemarin deh dimarah-marahin akang teteh dan nyalamin mereka satu per satu pas MPLS SMAN 5, dan tidak terasa minggu depan sudah UAS aja. Gak kerasa ya, dan 6 bulan ke depan ga kerasa udah bukan siswa baru lagiπŸ˜€

Yap UAS, ujung tonggak perjuangan semester 1. Melalui postingan ini,dimulailah kevakuman saya selama beberapa minggu. Setelah UAS dan LDKS, akan saya lanjutkan postingan rutin saya tentang programming dan materi OSN Komputer lainnya, see you guys!πŸ˜€

Numpang promo, saya baru membuat suatu komunitas bersama teman saya (Dian Dwi Wida Putri dan Sarah Luziani) yang bernama BriBoBriLi (Bring Book Bring Life), yaitu suatu komunitas yang berkeinginan untuk meningkatkan minat baca anak jalanan, mencerdaskan mereka, dan lainnya. Bagi yang berminat untuk menyumbangkan bukunya baik itu komik anak-anak, majalah anak-anak, buku islami, ensiklopedi anak, dan lainnya, bisa mengirim email di muhsatrio@gmail.com, ditunggu partisipasinya, wassalam!πŸ˜€

Leave a Reply

