Got It! Alhamdulillah..

22 Desember 2012. Yap hari ini, sehari setelah hari kiamat (yang ternyata gak jadi), dan juga hari ini adalah hari yang layak untuk kita rayakan karena hari ini adalah hari ibu!

Bicara tentang hari ibu, pasti bicara tentang hal apa yang sudah kita kasih untuk ibu. Pernah gak kalian mikir sampe situ ? Saya juga sih, dari dulu mikirin itu mulu. Sayangnya mikir doang, tapi sampe sekarang masih belum bisa ngasih apa hadiah buat ibu saya, istilahnya NATO (Not Action, Thinking Only). Sampai sekarang pun masih bergantung sama ibu, uang jajan masih dari orangtua , uang sekolah juga dari orang tua kita, bukannya bikin bangga justru kadang malah bikin malu ibu. Well, apalagi pas masa-masa SMP dulu, yang namanya main ke rumah temen sampe malem, sampe rumah dapet omelan dari ibu, makin bikin sedih. Maafin ya bu.

*backsound : Iwan Fals – Ibu*

Oke lanjut, tapi hari ini kebetulan hari ibunya barengan sama bagi rapot, serasi banget. Well, ini rapotan pertama kali saya pas SMA. Mikirin hasilnya aja udah pasrah, ah paling ada yang remed.  Soalnya ngeliat nilai-nilai ulangan harian saya aja udah hopeless banget. Walaupun sedikit terobati oleh perkataan wali kelas saya yang berkata bahwa ulangan harian di SMA 5 itu soal-soalnya model SNMPTN (ga heran soal-soalnya susah amet), tapi tetep aja pasti ngaruh di rapot. Dan nilai UH saya, ya paling 60, 50, 70.. terus aja gitu. Dalam hati, ah ga mungkin deh tuntas semua.

Karena udah gabisa ngapa-ngapain lagi, yaudah tawakal, kembali main game deh,haha. Mumpung liburan, jarang-jarang pas hari sekolah bisa main game sepuas gini.

Jujur, ga terlalu berharap 5 besar. 10 besar aja kayaknya.. ah ga mungkin deh. Mengingat pas SMP dulu jarang banget saya dapet yang namanya rengking 10 besar, pokoknya parah deh pas SMP dulu.

Terus aja main, sambil nunggu bapak saya yang ngambil rapot hari ini. Teng, langsung aja ke jam 12. Bapak saya baru dateng, ngeliat hasil rapot.

Alhamdulillah *jengjeng*, bener-bener ga nyangka bisa dapet rengking..10!😀

Bener-bener ga nyangka, ditambah pas lihat nilai-nilainya, wah lumayan.

Okay, this is my gift to mom! Alhamdulillah bisa bikin bangga ibu, doain ya bu rata-rata semester depan naik terus bisa masuk IPA, amin.😀

~~~

Hah lega, akhirnya bisa lanjutin baca buku ACM ICPC dan ngerjain soal TLC dengan tenang. :))

 

Leave a Reply

