Mengantri yang ‘Tidak Wajar’

Waktu itu, tanggal..entah kapan saya lupa tanggal berapa, waktu itu saya sedang menghabiskan malam minggu di Gramedia Merdeka. Saya tipe orangnya memang lebih suka menghabiskan waktu luang dengan membaca, kebiasaan dari SMP sih. Aneh saya deh, orang lain pada habisin waktu luang ke mall, makan-makan di restoran, tapi saya entah kenapa lebih betah bersama buku-buku daripada makan-makan di mall. Udah akut banget kebiasaan ini.😀

Lanjut, waktu itu saya dari siang di gramed merdeka. Karena keasyikan baca, gak sadar waktu sudah maghrib. Yaudah setelah adzan maghrib berkumandang, saya turun ke lantai bawah, menuju mushola.

Sampai di mushola, RAME BANGET. Maklum inikan tempat umum, pasti musholanya juga rame di waktu setelah adzan. Tempat wudhunya juga rame. Entah kenapa karena musholanya kecil dan tempat wudhunya terbatas, saya menemukan pemandangan seperti ini.

IMG0102A
(Gambar pertama yang saya ambil,saat dua tempat wudhu wanita masih ditempati oleh pria)
IMG0103A
(Gambar Kedua,yang ini mulai kembali normai,hanya saja satu tempat masih dipakai pria..Diambil menggunakan kamera HP)

Dua pemandangan yang akhirnya saya abadikan di kamera handphone😀

Saya yang berada di barisan belakang, terheran-heran dengan pemandangan ini. Sontak saya keluarkan kamera handphone, dan dengan terang-terangan saya memotretnya,haha. Bapak-bapak yang berada di belakang saya berkata,”Haha lucu ya?! Inilah negeri kita, antri saja masih kurang tertib”

Lucunya, setelah para ‘ikhwan’ yang mengantri di barisan wanita melihat kelakuan saya, mereka perlahan-lahan mulai kembali ke barisan yang benar sehingga akhwat yang di belakangnya bisa berwudhu.

Well, apa komentarmu?😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s