“Kok bisa ya?” – Cerita 5

Aku tertegun.

Entah apa yang bisa kulakukan sekarang, aku hanya bisa diam,

Diam.

Diam.

Dan terus diam.

Aku sungguh bodoh, aku bukanlah orang yang bisa menepati janji.

Tapi, kenapa dia tadi memanggilku dengan sebutan ‘aku-kamu’?

~~~

Hosh! hosh! Capek juga berlari dari sekolah sampai ke depan jalan besar ini. Aku benar-benar kecewa dengannya! Sangat kecewa! Bisa-bisanya dia tidak menepati janjinya. Padahal sudah capek-capek aku menunggunya dari pagi hingga sore, tidak datang juga.

Tapi, mengapa aku sampai segitu marah ke dia? Memangnya dia spesial?

Leave a Reply

