September : 15% timeline perjuangan kelas 11

Lamanya, tidak menulis lagi di blog ini. Tulisan terakhir tanggal 4 Agustus, berarti sudah sebulan tidak menulis lagi di blog ini, sebuah rekor yang cukup membanggakan!๐Ÿ˜€

Mengingat dulu biasanya saya menulis di blog ini kalau tidak sehari sekali, ya seminggu sekali. Dulu waktu SMP masa-masanya saya aktif ngeblog, tetapi begitu SMA, blog ini sudah sedikit tak terurus karena sibuk dengan kegiatan di sekolah.

Awal saya masuk sekolah bulan Juli, dan sekarang sudah bulan September. Berarti prosesnya 15% menuju kenaikan ke kelas 3. Sejauh ini alhamdulillah masih bisa mengikuti pelajaran-pelajaran sekolah (tanpa bantuan bimbel). Saya benar-benar semangat belajar pelajaran-pelajaran di jurusan IPA, terutama belajar Fisika. Sumpah keren banget pelajaran vektor, differensial sama integral.

Di kelas 11 ini, saya juga banyak-banyak ikut lomba. Lomba terakhir yang saya ikuti yaitu Computer Festival 2013, dan alhamdulillah lolos ke final๐Ÿ˜€, walaupun dengan peringkat yang tidak memuaskan, 25 dari 28 yang maju ke final. Doakan supaya dapat hasil yang terbaik tanggal 21 nanti ya,hehe.

Next Competition : JBITC 2013, NPC Schematics, dan BNPCHS 2013. Doain semoga dapet final juga di ketiga lomba itu, amin๐Ÿ™‚

Bagaimana dengan OSN Komputer? Saya masih berjuang untuk itu kok. Lihat saja, saya pasti bisa ikutan di ajang OSN 2014 nanti, amin๐Ÿ™‚. Well, kemarin saya iseng ikutan Open OSN 2013, dan soal-soalnya sangat imba menurut saya. Beda jauh sama OSN sebelumnya, saya aja cuma solve 1 soal di sesi 1, dan tidak solve satupun di sesi 2.๐Ÿ˜ฆ

Tapi yang lebih penting, saya bisa ambil soal-soal itu untuk dipelajari lebih lanjut. Oh iya, kalo yang baca ini ada yang mau bahas-bahas soal atau diskusi soal bareng,saya merasa sangat senang sekali! Mungkin bisa lewat twitter atau facebook saya.๐Ÿ˜€

Di 2013 ini, saya ingin menyiapkan segalanya dengan baik. Nilai ulangan, nilai tugas, nilai rapot, semoga..eh sudah keharusan sih, di semester 3 dan 4 ini saya bisa mendapatkan peningkatan nilai rapot yang baik. Amin!๐Ÿ™‚

Satu tahun lagi, jalan masih panjang menuju.. emm entah apakah kesini..

423833_2395287857631_997578819_n

Atau malah kesana..

Future Campus? hmm maybe
Future Campus? hmm maybe

Kemanapun itu, pasti sudah yang terbaik! Tinggal sekarang singsingkan lengan, maksimalkan belajar pelajaran sekolah dan belajar hal-hal baru! Fastabiqul Khairat! Berlomba-lombalah dalam kebaikan!

Wassalamu’alaikum wr. wb.

“Musuh yang pintar lebih baik daripada teman yang bodoh” – R1M

One thought on “September : 15% timeline perjuangan kelas 11

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s