Akhirnya, setelah 2 tahun.

11 Agustus 2016.

Tanggal hari ini, 11 Agustus 2016, tepatnya 2 tahun saya kembali mulai menulis. Akhirnya.

Mungkin dibuka dulu dengan ucapan, halo dunia! Saya kembali. *apasih*πŸ™‚

2 tahun sudah berlalu ya, dulu ketika terakhir saya menulis masih kelas 2 SMA, sekarang sudah mau masuk tingkat 2 kuliah. Oh iya, saat ini saya terdaftar sebagai salah satu mahasiswa S1 Teknik Informatika di salah satu universitas di Bandung, yaitu Telkom University! Meskipun tidak sesuai cita-cita awal, disyukuri aja. Percaya aja yang diatas tahu yang terbaik buat saya.πŸ˜€

Cukup sekian mungkin, sebagai pembuka atas mulai lagi menulis di blog ini, sekaligus bersih-bersih lagi debu yang di blog ini.

Au revoir! Sayonara!πŸ™‚

Leave a Reply

